Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Trenggalek, Begini Kata Rizky Sembada

Diterbitkan : - Kategori : Berita

 

Salah satu bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Trenggalek, Rizky Sembada mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB setempat, Rabu (22/5/2024) siang.

Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran tersebut, Rizky sapaan dia tinggal menunggu hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Rizky mengatakan, jika hari ini dirinya mengembalikan formulir pendaftaran bacawabup ke PKB. “Iya saya mendaftar sebagai bacawabup pada Pilkada mendatang, “ucapnya.

Rizky menjelaskan, seperti diketahui semua jika di PKB banyak yang mendaftar, sehingga kebijakan kita serahkan ke DPP. “Yang jelas saya mendaftar sebagai wakil Mas Ipin, sapaan akrab Mochamad Nur Arifin, “imbuhnya.

Ketika disinggung terkait target yang akan diberikan ke Trenggalek jika benar-benar terpilih menjadi wakil Mas Ipin, pria kelahiran Trenggalek ini menjawab tegas, yakni menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Trenggalek.

Seperti diketahui, selain mendaftakan diri sebagai bacawabup ke PKB, Rizky juga mendaftarkan diri ke PDI-P, PAN, PKS, Hanura dan Demokrat. Tak terkecuali juga telah melakukan silahturahmi ke DPD Partai Golkar.

Rizky juga harus bersaing dengan Syah Muhamad Natanegar yang juga ikut mendaftar ke PDI-P dan PKB. Keduanya berharap mendapat restu dari masing-masing DPP parpol tersebut untuk mendampingi Mas Ipin di Pilkada serentak 27 November mendatang.

 

*sumber:https://www.kabarpas.com/kembalikan-formulir-pendaftaran-ke-pkb-trenggalek-begini-kata-rizky-sembada/

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar