Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS, Rizky Sembada Baca Peluang Bacabup Trenggalek

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Rizky Sembada sembada secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Trenggalek 2024-2029 ke Kantor DPD PKS setempat, Kamis (23/5/2024) siang.

Rizky menyebut, salah satu tujuan kedatangannya ke PKS, selain mengembalikan formulir pendaftaran juga merupakan langkah one step for gol. “Formulir pendaftaran ini sudah kita ambil beberapa waktu yang lalu. Setelah dilengkapi ya kita kembalikan lagi ke Kantor DPD PKS,”ucapnya.

Disinggung terkait keinginanan menjadi bacabup Trenggalek, Rizky lebih memilih fokus menjadi bacawabup. Namun, dia tidak memungkiri jika ada kesempatan atau peluang tentu akan berbeda.

“Jadi sekarang ini belum waktunya mengatakan ini mau jadi ini atau jadi ini. Di Trenggalek masih ada kesempatan hingga pendaftaran di bulan Agustus. Apakah yang sekarang ini mendaftar sebagai bacawabup benar-benar iya. Jangan-jangan ada aktor dibalik itu semua, “tukasnya.

Rizky menegaskan sebagai politisi baru tentu saja dirinya harus lebih nakal dalam mengahadapi situasi seperti sekarang ini. “Kalau sekarang ada yang bertanya saya sebagai apa, tentu saya menyakinkan Mas Ipin sebagai wakilnya dengan merangkul sebagian besar parpol, “ungkapnya.

Dia menjelaskan jika untuk menjadi bacabup bukan persoalan takut dan berani. Sebagai personal di setiap pertarungan itu memiliki peluang yang sama. Tak terkecuali melihat peluangnya, “Dalam pertarungan itu ada kalah dan menang. Jadi wajarlah. Jadi politik itu dinamis, “ujarnya.

Seperti diketahui, Rizky sudah mengambil formulir pendaftaran hampir disemua parpol. Kini tinggal mengembalikan formulir tersebut ke Partai Hanura dan Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Trenggalek, Komarudin membenarkan jika Rizky Sembada telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bacawabup. “Kita bersyukur atas keseriusan Mas Rizky tampil di Pilkada. Tapi semua keputusan ada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” tutupnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar