Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Optimis Dapat Rekom Hanura Trenggalek, Rizky Sembada Fokus Dampingi Mas Ipin

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Salah satu bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Trenggalek di Pilkada 2024, Rizky Sembada optimis mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

“Saya pertama yang ambil formulir pendaftaran di Partai Hanura dan saya juga yang mengembalikan pertama. Jadi wajar jika optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP, “ucapnya, Jumat (24/5/2024) siang.

Rizky sapaan dia menjelaskan, dirinya akan tetap fokus untuk menjadi pendamping Mas Ipin, sapaan akrab Mochamad Nur Arifin, bacabup yang diusung PDI-P.

Rizky mengakui jika pesaing menjadi wakil Mas Ipin cukup banyak. Baik dari internal partai atau eksternal. Salah satu yang paling menjadi pesaing adalah Syah Muhamad Natanegara.

“Jika Mas Syah surveynya bagus ya wajarlah. Kan sekarang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek. Kita akan tetap melakukan usaha untuk melakukan yang terbaik, “imbuhnya.

Ketika disinggung terkait step for gol yang menjadi salah satu motivasinya, Rizky enggan menjelaskan secara detail dan akan melihat dinamika politik. Kita belum bicara finisnya seperti apa tapi kota tetap running di hilirnya saja.

Dia menjelaskan, setelah pengembalian formulir pendaftaran sudah selesai, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan semua parpol yang ada di Trenggalek. “Tentu ini sebagai tindaklanjut. Jadi kalau hanya sekedar mengembalikan formulir terus ditinggalkan itu sama saja dengan main-main atau tidak serius, “ujarnya.

Dia menyebut juga akan melakukan komunikasi ditingkat Provinsi dan Pusat agar bisa mendapatkan rekomendasi.

Dia juga menyinggung tentang langkah yang akan diambil jika mendapat kesempatan menjadi Wakil Mas Ipin. Salah satunya adalah fokus kepada pemgembangan potensi yang sudah ada, yaitu lapangan pekerjaan dan sektor pariwisata. “Itu targetnya yang akan menjadi titik fokus,”tutupnya.

*sumber:https://www.kabarpas.com/kembalikan-formulir-pendaftaran-ke-pks-rizky-sembada-baca-peluang-bacabup-trenggalek/

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar