Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Rizky Sembada Kembali Daftar sebagai Bacawabup Trenggalek melalui DPC Demokrat, Siap Konsolidasi ke Tingkat Pusat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

 

Bakal calon Wakil Bupati Trenggalek, Rizky Sembada, kembali menyerahkan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Sabtu (25/5/2024).

Ini merupakan partai yang ke enam, dimana Rizky mengajukan pendaftaran sebagai Bacawabup Trenggalek.

Rizky mengungkapkan bahwa langkah ini adalah bagian dari proses panjang menuju pencalonannya.

“Partai Demokrat ini partai yang ke enam saya mendaftarkan diri sebagai Bacawabup Trenggalek. Setelah ini, insyaallah kita tinggal konsolidasi ke tingkat DPD, DPW Provinsi, dan jika diperlukan juga ke DPP. Karena prosesnya seperti itu,” ujarnya.

Ia tetap optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai politik.

“Untuk sementara ini, memang di Pilkada 2024 di Trenggalek sudah ada tiga kandidat calon bupati. Dan saya dari awal konsisten untuk mendampingi petahana Mochamad Nur Arifin,” jelasnya.

Saat ditanya tentang kemungkinan tidak terpilih sebagai wakil petahana, Rizky menegaskan komitmennya.

“Jika ternyata pilihan terakhir tidak dipilih sebagai wakilnya petahana, maka insyaallah akan maju sebagai bakal calon bupati,” imbuhnya.

Rizky juga menyampaikan visinya untuk Trenggalek jika terpilih pada Pilkada serentak 2024. Ia berkomitmen memajukan Trenggalek dengan fokus pada pengembangan sektor pariwisata dan penciptaan lapangan kerja.

 

*sumber:https://afederasi.com/rizky-sembada-kembali-daftar-sebagai-bacawabup-trenggalek-melalui-dpc-demokrat-siap-konsolidasi-ke-tingkat-pusat

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar