Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Rizky Sembada Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawabup ke PAN Trenggalek

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Salah satu bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Trenggalek, Rizky Sembada terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol. Setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P dan PKB, kini Rizky sapaan dia juga mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN, Rabu (22/5/2024) siang.

“Iya benar. Kemarin mengembalikan ke formulir ke PDI-P. Hari ini ke PKB dan PAN, “ucapnya.

Rizky menjelaskan, jika dirinya termotivasi untuk menggandeng semua parpol untuk bekerja sama dan bersinergi untuk menjadi salah satu pimpinan daerah, yaitu sebagai Wakil Bupati.

“Jadi kita harus bisa bersinergi dengan DPRD dalam membangun Trenggalek, “imbuhnya.

Rizky berharap, jika bisa bersinergi semua dan memiliki visi misi yang sama tentu kita perlu menggandeng semua parpol. “Meski PAN hanya punya satu kursi di dewan tidak ada masalah. Tidak ada angka 2 jika tidak ada angka 1. Angka 10 itu terdiri dari angka 1 dan 0. Artinya kalau kecil itu digabung akan menjadi angka besar, “ucapnya sambil tersenyum.

Ketika disinggung peluang mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN, dirinya cukup optimis sekali. “Saya pertama yang mendaftar dan pertama yang mengembalikan, “imbuhnya.

Dia menegaskan telah mendaftar ke semua parpol, kecuali partai Gerinda yang memang tidak membuka pendaftaran. “Besok kita akan mengembalikan ke PKS dan Sabtu ke Demokrat, “ungkapnya.

Dia juga akan terus menjalin kumunikasi dengan pemgurus parpol di daerah dan selanjutnya membangun komunikasi ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Selanjutnya dia menyebut, maskipun yang mendaftar bacawabup cukup banyak, tapi tetap optomis bisa mendampingi Mas Ipin, sapaan akrab Mochamad Nur Arifin, bacabup Trenggalek di Pilkada 2024 mendatang.

Semenntara itu, Ketua DPD PAN Trenggalek, Sumarno merasa senang Mas Rizky telah mengembalikan foemulir pendaftaran. “Semoga DPP memberikan rekomendasi, “ujarnya.

Marno sapaan dia meminta kepada Rizky jika nantinya cita-cita menjadi Wakil Bupati terwujud, komunikasi dengan partai pengusung harus tetap terjalin. “Jangan samoai kalau sudah jadi trus lupa sama partai pengusung, “pintanya.

 

 

*sumber:https://www.kabarpas.com/rizky-sembada-kembalikan-formulir-pendaftaran-bacawabup-ke-pan-trenggalek/

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar