Sekilas Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Untuk Trenggalek lebih baik

Serius Maju Pilkada, Rizky Sembada jadi Orang Pertama yang Kembalikan Formulir di PDIP

Diterbitkan : - Kategori : Berita

 

Rizky Sembada menunjukkan keseriusannya untuk bisa digandeng Mochamad Nur Arifin dalam pilkada nanti. Dengan langkah optimistis, dia mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Selasa (21/5).

Kehadiran Rizky di kandang banteng disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Trenggalek Doding Rahmadi bersama beberapa pengurus lainnya. Datang sekitar pukul 13.00, seperti biasa Rizky tampil dengan gayanya yang rapi dan energik. Setelah sempat beramah tamah, lelaki asal Kecamatan Pule, Trenggalek, ini lantas menyerahkan formulir pendaftaran.

“Kami ke sini dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil bupati. Semoga berkah, dan harapan orang yang melamar pastinya juga diterima,” ucap Rizky Sembada.

Dijelaskan Rizky, dirinya mematuhi petunjuk dari PDIP, dimulai dari berkomunikasi lintas partai, lalu mengambil dan mengembalikan formulir. “Apa saja yang harus kami lakukan, insya Allah langkah-langkah tersebut kami ikuti sesuai dengan prosedur, protab, juklak, dan juknisnya,” lanjut pengusaha 43 tahun ini.

 

Jika nantinya bisa berduet dengan Mas Ipin, dikatakan Rizky, ini bagian dari ikhtiarnya untuk membangun tanah kelahirannya, Trenggalek. “Dan kembali kami sampaikan, bahwa kahadiran saya di Trenggalek untuk ikut bersinergi dalam mengembangkan dan membangun kota Trenggalek. Insya Allah, semoga Allah meridai langkah kami,” ucap Rizky.

Tentang kedatangan Rizky ini, Doding menyebutnya sebagai tamu istimewa, sekaligus sebagai orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran sejak dibuka pendaftaran beberapa waktu lalu. Setidaknya sampai penutupan pengambilan formulir, ada enam orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Setelah dibuka pendaftaran, Mas Rizky minta formulir secara online, dan ini masih orang kesatu yang mengembalikan. Setelah Mas Rizky, ada lagi hari itu yang mengembalikan, dan konfirmasi besok juga ada lagi,” jelas Doding.

Pengembalian formulir akan ditunggu hingga 26 Mei nanti. Selanjutnya, kata Doding, semua formulir yang dikembalikan dari pelamar akan dikirimkan ke DPP untuk dimintakan rekomendasi kepada DPP PDIP.

“Nama Mas Rizky menjadi salah satu yang akan dikirim ke DPP untuk dimintakan rekomendasi. Semoga berjalan lancar dan memberi manfaat untuk kita, utamanya masyarakat Trenggalek,” ujar Doding.

Selain Rizky Sembada, kemarin Ahmad Riadi, salah seorang kader DPC PDIP Trenggalek, juga mengembalikan formulir pendaftaran. Ahmad Riadi menyerahkan formulir pendaftaran dan juga diterima Doding Rahmadi. Berselang satu jam setelah kedatangan Rizky Sembada.

 

*sumber :https://radartulungagung.jawapos.com/trenggalek/764675851/serius-maju-pilkada-rizky-sembada-jadi-orang-pertama-yang-kembalikan-formulir-di-pdip

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar